Bupati OKU Timur Memasuki Usia 57 Tahun

HM Kholid MD saat meniup lilin HUT ke-57

KABAROKUTIMUR.COM | MARTAPURA – Memasuki usia ke-57 Tahun HM Kholid MD Calon Bupati OKU Timur terpilih dalam pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu yang sudah dinyatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengaku terus melakukan introspeksi diri. Demikian diungkapkan Kholid saat diwawancarai Senin (18/1).

Ulang tahun Kholid yang jatuh pada 18 Januari 2016 selang satu hari usai pelaksanaan HUT OKU Timur ke-12 dirayakan dengan sederhana dengan meniup lilin bersama keluarga yang diawali dengan doa bersama dan zikir bersama untuk mendapatkan ridha dan kemudahan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Tidak ada perayaan atau kegiatan khusus. Semuanya dilaksanakan dengan sederhana. dari dahulu juga demikian. Kami hanya berdoa dan wirid bersama memohon untuk kehidupan yang lebih baik bersama keluarga,” katanya.

Menurut Kholid, saat ulang tahun, yang harus diintrospeksi adalah usia yang berkurang satu tahun yang artinya manusia akan semakin dekat dengan kematian. Jadi saat ulang tahun itulah mestinya melakukan introspeksi tentang apa yang telah kita perbuat selama ini dan apa yang akan diperbuat yang akan datang baik untuk kehidupan pribadi maupun untuk orang banyak.

“Tentunya saat ini saya berfikir mengenai apa yang akan diperbuat untuk masyarakat OKU Timur yang akan datang. Untuk kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat OKU Timur,” katanya. (hen).