Kholid Apresiasi Perayaan HUT OKUT ke-12

loading...
HM Kholid MD dan Hj Rusmiyati Kholid
HM Kholid MD dan Hj Rusmiyati Kholid

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Timur ke-12 yang diselenggarakan dengan sangat meriah oleh pemerintah Kabupaten OKU Timur yang saat ini dijabat oleh Penjabat (pj) Bupati Richard Chahyadi AP Msi diapresiasi oleh Bupati OKU Timur terpilih HM Kholid MD. Kholid dan pasangannya Fery Antoni dinyatakan sebagai Bupati terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015 lalu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur.

HUT OKU Timur diperingati dengan sejumlah kegiatan mulai dari pawai pembangunan, stand pembangunan hingga sejumlah artis papan atas yang dihadirkan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat OKU Timur.

“Perayaan HUT-nya bagus dan tentunya masyarakat menyambut baik adanya perayaan tersebut. Kedepan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi dan memberikan manfaat bagi masyarakat OKU Timur,” kata Kholid ketika diwawancarai.

Meskipun belum dilantik sebagai bupati terpilih, namun Kholid mengaku akan berupaya untuk mensejahterakan masyarakat dengan berbagai program yang telah disiapkannya selama ini. Selain itu, dirinya juga akan meneruskan semua program pemerintah sebelumnya terutama yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Apa yang telah disusun oleh bupati sebelumnya harus diteruskan terutama yang berkaitan dengan pembangunan dan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Konsep dalam pembangunan kata dia, harus melihat berdasarkan keinginan masyarakat bukan atas dasar keinginan pemerintah. Bisa jadi kata dia, pemerintah menginginkan sebuah pembangunan yang mewah, namun tidak memiliki dampak positif bagi masyarakat.

“Membangun itu harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Jangan sesuai dengan keinginan karena hal itu belum tentu sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.