Kholid MD: Itulah Modalnya

HM Kholid MD
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Meskipun sudah dinyatakan sebagai Bupati kabupaten OKU Timur terpilih dan tinggal menunggu waktu untuk pelantikan, HM Kholid MD tetap melaksanakan aktifitas sehari-hari seperti sebelumnya dengan mengisi sejumlah pengajian dan ceramah agama.

HM Kholid MD ketika dihubungi melalui sambungan telpon mengaku terus melaksanakan aktifitas aa ri – hari sebagai pelayan dan tokoh agama serta masyarakat meskipun saat ini dirinya sudah menjadi bupati dan tinggal menunggu pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari mendatang.

“Ceramah agama tetap saya laksanakan setiap hari. Karena masyarakat taunya saya adalah ustadz, ┬ápenceramah dan tokoh agama. jadi mereka tetap memanggil saya dan meminta untuk mengisi ceramah agama. Saya tetap melaksanakannya. karena itulah yang menjadi modal nanti di akhirat,” kata Kholid.

Namun kata Kholid, setelah nanti dilantik menjadi bupati kemungkinan dirinya akan menyesuaikan jadwal pemerintahan dengan ceramah agama dengan protokol. Namun dia memastikan akan meluangkan waktu khusus untuk mengisi ceramah agama kendati sudah dilantik sebagai Bupati OKU Timur.

“Senin hingga Jumat saya ngantor dan menyesuaikan jadual protokol. Kalaupun ada jadual ceramah agama mungkin nanti dilihat jadualnya terlebih dahulu. Namun untuk hari Sabtu dan minggu memang saya akan luangkan untuk memberikan ceramah agama kepada masyarakat,” katanya.