Menjelang Pelantikan Kholid Flu dan Radang Tenggorokan

HM Kholid MD dan Feri Antoni SE

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Bupati OKU Timur terpilih HM Kholid MD yang akan dilantik bersama pasangannya Feri Antoni Kamis (17/2/2016) mendatang mengaku tetap bersantai kendati pelantikan tersebut salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh sejumlah orang. Hal itu diungkapkan Kholid ketika dijumpai Senin (15/2/2016).

Kholid mengaku saat ini dirinya kurang sehat dan sedang flu serta radang tenggorokan. Namun kata dia, hal itu tidak menghalangi aktifitasnya sehari-hari sebagai pelayan masyarakat dan sebagai penceramah.

“Cuma flu saja sedikit karena kehujanan beberapa hari lalu. Kalau tenggorokan memang beberapa waktu lalu belum sembuh total. Namun mau bagaimana lagi, saya harus mengisi ceramah. Itu tidak bisa saya tinggalkan karena memang dari awal saya dikenal masyarakat sebagai penceramah,” kata Kholid.

Dikatakannya, tidak ada persiapan istimewa yang dilakukan menjelang pelantikan tersebut. Semuanya berjalan dengan sederhana. Demikian juga dengan tamu undangan yang akan mengiringinya ke Kota pelembang semuanya tidak terlalu ramai dan hanya sesuai dengan jumlah undangan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi.

“Biasa saja. Tidak ada yang istimewa. Sebelumnya saya sudah dua kali dilantik sebagai wakil bupati. Jadi saya biasa saja. Biasanya yang deg-degkan itu yang baru pertama kali dilantik,” ujarnya.

Demikian juga dengan Hj Rusmiyati Kholid yang mengaku menjelang pelantikan semuanya berjalan seperti biasa dan tidak ada yang istimewa. Hal itu kata dia, disebabkan karena memang dirinya menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat dan bukan meminta dilayani masyarakat.

“Kita ini sebagai pelayan bukan minta dilayani. Saya biasa saja menjelang pelantikan nanti. Tidak ada yang istimewa. Semua aktifitas juga tetap saya jalankan seperti biasa,” katanya.