Usai pelantikan Kholid-Feri Gelar Open House

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Bupati dan wakil bupati OKU Timur HM Kholid MD dan Feri Antoni langsung menggelar Open House di kediamannya Jalan demang Lebar Daun usai pelantikan yang digelar di gedung PSCC Palembang Rabu (17/2/2016).

Kholid yang masih mengenakan pakaian kedinasan didampingi Feri langsung menyambut tamu undangan yang hadir dan menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungannya. Usai menyampaikan terimakasih, pasangan Bupati dan wakil bupati yang baru dilantik tersebut kemudian langsung berpamitan untuk menuju Griya agung  dalam rangka pelantikan ketua TP PKK.

Sejumlah kepala dinas dan tim sukses terlihat memadati kediaman Feri Antoni. tampak hadir dalam acara tersebut ketua DPRD Beni Defitson serta sejumlah anggota DPRD dari partai pendukung pasangan Kholid-Feri.

Kepala Bagian Humas dan protokol Kabupaten OKU Timur M Iqbal ketika dikonfirmasi mengatakan,  Open House yang digelar merupakan bentuk rasa sukur dan ucapan terimakasih atas dukungan dari segenap pejabat pemerintahan dan elemen masyarakat. Selain itu, Open House juga digelar dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi.

“Memang disiapkan untuk seluruh masyarakat yang hadir dalam pelantikan. semua fasilitas kita siapkan mulai dari penginkuapan hingga konsumsi,” katanya.

Menurut Iqbal, usai pelantikan dilaksanakan rombongan Bupati dan wakil bupati akan segera menuju kabupaten OKU Timur dan mempersiapkan acara sukuran yang akan dilaksanakan di Sukaraja kediaman bupati.

“Sesuai dengan jadual besok akan digelar sukuran untuk Seluruh masyarakat OKU Timur. bukan acara khusus. itu merupakan acara untuk seluruh masyarakat OKU Timur,” katanya.