Kholid-Feri Ucapkan Terimakasih

HM Kholid MD dan Fery Antoni saat baru tiba di Balai Rakyat disambut dengan pengalungan bunga.

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Pergantian Bupati Kabupaten OKU Timur yang sebelumnya dijabat oleh Penjabat (Pj) Bupati Rihard Chahyadi ke Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang telah dilantik yakni HM Kholid MD dan Feri Antoni berlangsung khidmat dan penuh keakraban.

Kholid bersama wakilnya Feri Antoni didampingi Pj Bupati Richard Chahyadi menuju Balai Rakyat Pemkab OKU Timur dengan disambut pengalungan bunga oleh Mouli dan Meranai OKU Timur. Para pemimpin daerah tersebut terlihat akrab saat memasuki aula yang sudah dipenuhi oleh seluruh kepala SKPD dan segenap pegawai yang ada di lingkungan pemkab OKU Timur.

Dalam sambutannya Richard mengucapkan terimakasih atas dukungan dan peran serta seluruh kepala SKPD serta unsur muspida dan masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh kepadanya sehingga bisa membawa OKU Timur kedalam perubahan yang lebih baik. Selain itu, dia juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya dalam beberapa bulan meninggalkan hal-hal yang tidak berkenan.

“Saya meminta maaf kepada seluruh pegawai yang ada disini jika ada kata-kata yang tidak berkenan. Semuanya saya lakukan demi kebaikan OKU Timur yang saat ini sudah mulai membaik,” katanya.

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid MD ditemani Feri Antoni dan ketua TP PKK serta wakil ketua TP PKK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan pemerintah daerah kepada mereka berdua. Kholid berjanji akan berusaha menjadikan OKU Timur sebagai kabupaten yang maju dan berkembang sehingga mnejadi salah satu daerah yang dikenal dengan masyarakat yang sejahtera.

“Banyak pekerjaan rumah yang harus kami selesaikan. Apa yang belum selesai pada kepemimpinan bupati terdahulu merupakan kewajiban kami berdua untuk menyelesaikannya. Jangan khawatir akan kami selesaikan. Dan kami juga meminta dukungan dan kritikan jika ada hal yang kami lakukan tidak sesuai dengan ketentuan,” kata Kholid.