Fery Antoni Segera Beberkan Konsep Jaga Keamanan

Fery Antoni SE
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten OKU Timur yang selama ini menjadi salah satu keluhan masyarakat, Bupati OKU Timur HM Kholid MD melimpahkan tanggungjawab mengenai penanganan keamanan tersebut kepada Wakil Bupati Fery Antoni.

“Mengenai masalah keamanan, saya serahkan kepada wakil saya bapak Feri. Saya ini tidak bisa marah dan dari dulu saya tidak pernah marah. Jadi untuk masalah keamanan saya serahkan kepada wakil saya karena memang dia sudah memiliki konsep dalam menangani keamanan tersebut,” katanya.

Sedangkan Wakil Bupati Fery Antoni ketika diwawancarai Jumat (19/2/2016) mengatakan, sebelum membeberkan konsep mengenai keamanan tersebut, terlebih dahulu dirinya akan melakukan diskusi dengan seluruh elemen dalam menangani mengenai keamanan tersebut.

“Secepatnya akan dibahas mengenai konsep dalam menjaga keamanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas. Kemungkinan Senin (19/2/2016) nanti hasilnya sudah diketahui mengenai konsepnya,” kata Fery.