Usai Dilantik Kholid Pantau Kantor Camat

HM Kholid MD dan Fery Antoni saat baru tiba di Balai Rakyat disambut dengan pengalungan bunga.

SRIPOKU.COM, MARTAPURA – Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengaku satu hari pasca dilantik secara resmi sebagai bupati OKU Timur langsung melakukan peninjaun terhadap Kecamatan Belitang yang berlokasi di Desa Gumawang Kamis (18/2/2016) lalu.

Menurut Kholid, dirinya tiba di kantor kecamatan tersebut sekitar pukul 7.30 pagi. Namun dikantor dirinya hanya menemukan beberapa staff saja yang sudah hadir dan aktifitas perkantoran masih belum maksimal.

Kholid mengaku membawa mobil sendiri bersama saudaranya dai luar kota untuk berjalan-jalan memperkenalkan potensi yang ada di OKU Timur. Kholid yang masih menggunakan kain sarung kemudian turun di Kecamatan Belitang dan menemui staff yang ada kantor tersebut.

 

“Saya masih mengenakan sarung. Saya sengaja ingin jalan-jalan memperkenalkan OKU Timur kepada saudara saya tentang potensi OKU Timur. Saya mampir di kecamatan Belitang. Disana saya bertemu dengan staff-nya. Kantornya masih sepi. Mungkin mereka fikir karena masih masa transisi jadi belum maksimal,” kata Kholid.

Ketika dirinya turun dari mobil, staff kecamatan belitang tersebut kemudian bertanya tujuan Bupati OKU Timur datang ke kantor tersebut yang diakuinya hanya mampir saja karena kesiangan usai mengisi ceramah subuh.

“Saya bilang saja saya kesiangan habis ceramah subuh dan kebetulan lewat. Kita akan benahi secara perlahan-lahan,” katanya bercerita.