Kholid dan Fery Gelar Tasyakuran Usai Dilantik

loading...

RIBUAN masyarakat yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten OKU Timur memadati kediaman Bupati OKU Timur HM Kholid MD Sabtu (20/2) di Desa Sukaraja, Kecamatan Buay Madang dalam rangka tasyakuran setelah dilantik sebabagai Bupati dan wakil bupati priode 2016-2021.

HM Kholid MD
HM Kholid MD
Fery Antoni SE

Dalam acara syukuran tersebut, sejumlah tokoh masyarakat, agama, dan politik terlihat hadir. Salah satunya ketua DPW partai NasDem Syahrial Oesman dan Hj Maphilinda serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

 

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur HM Kholid MD didampingi Wakil Bupati Feri Antoni SE dan ketua TP PKK serta wakil ketua TP PKK mengucapkan terimakasih dan syukur kepada yang maha kuasa atas kepercayaan masyarakat kepada pasangan mereka dalam memimpin OKU Timur lima tahun yang akan datang.

Hj Maphilinda
Hj Maphilinda

 

H Syarial Oesman
H Syarial Oesman

 

Kholid juga mengaku sangat membutuhkan bantuan dan masukan dari masyarakat dalam memajukan dan membangun serta mensejahterakan masyarakat kedepan. Tanpa dukungan masyarakat kata dia, tidak mungkin OKU Timur bisa lebih maju dan masyarakat bisa lebih sejahtera.

 

 

Hj Rusmiyati
Hj Rusmiyati
Lilik Setio Rini
Lilik Setio Rini

“Mulai sekarang jangan ada yang membeda-bedakan lagi. Semua masyarakat sama. Tidak ada lagi tim sukses maupun lawan politik. Semuanya sama semuanya adalah masyarakat OKU Timur,” kata Kholid.

Dalam kesempatan itu juga, Kholid mengaku akan membagi tugas pemerintahan dengan wakil Bupati Feri Antoni untuk memudahkan dan meringankan semua tugas dalam menjalankan roda pemerintahan.

1

Dalam acara tersebut, 2ribuan masyarakat yang hadir mendengarkan ceramah agama dari Ustadz Solihin Hasibuan. (adv).