Pegawai Sekretariat Diberi Waktu Tiga Bulan

ilustrasi pegawai negeri sipil
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Segenap Pegawai yang bertugas di sekretariat daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten OKU Timur diberi waktu selama tiga bulan untuk menentukan sikap apakah akan bertahan di Setda atau memilih pindah. Hal itu diungkapkanĀ  Bupati OKU Timur HM Kholid MD kepada jajaran pegawai saat apel pagi Pertama Senin (22/2/2016).

Menurut Kholid, pegawai yang ada hendaknya mematuhi aturan yang ada seperti setiap hari apel tepat waktu, bekerja dengan ikhlas dan disiplin dalam segala hal. Namun jika pegawai Yang ada merasa tidak sanggup, maka dirinya siap untuk menandatangani surat pindah pegawai yang keberatanĀ  selagi masih dalam koridor dan tidak melanggar aturan.

“Yang masih setengah hati. Tidak bisa Apel pagi karena jauh yuk tinggal di Martapura. yang masih setengah hati silakan pindah ke daerah lain selagi aturan memungkinkan. Untuk apa bertugas disini namun pekerjaan tidak maksimal. Sabtu dan Minggu Martapura selalu sepi karena pegawainya orang luar. Kalau memang tidak melanggar dan aturannya memungkinkan silakan pindah ke daerah lain daripada bekerja disini tapi tidak maksimal,” tegas Kholid.