Pegawai yang Tidak Mau Disiplin Silakan Ajukan Pindah

HM Kholid MD

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Bupati OKU Timur HM Kholid MD menghimbau kepada sejumlah pegawai yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur terutama yang bertugas di Sekretariat Daerah (Setda) untuk meningkatkan kedisplinan dan etos kerja untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kholid mengaku akan lebih baik memiliki 10 staff yang bekerja dibandingkan memiliki 20 staff namun tidak bekerja. Selain itu, dia juga menekankan kepada sleuruh pegawai untuk mengutamakan kedisiplinan dalam menjalankan tugas. Karena kata dia, pegawai yang sedikit dengan kedisiplinan tinggi akan lebih baik dibandingkan pegawai yang banyak namun tidak memiliki kedisiplinan.

“Saya tekankan kepada sekretariat daerah untuk memilihnya. Jika memang merasa tidak sanggup silakan mengajukan diri untuk pidah. Selagi bisa dalam aturan kepegawaiaian maka akan saya pindahkan. Daripada disini namun tidak maksimal akan lebih baik pidah dan bisa bekerja dengan maksimal,” katanya.

Kholid mengaku saat apel pertamakali dirinya menekankan kedisplinan dan etos kerja kepada pegawai Sekretariat Daerah (Setda) karena setelah pegawai setda menjalankan kedisplinan, maka dirinya akan menekankan peada SKPD lainnya yang ada.

“Saya tekankan kepada sekretariat dulu. Baru kemudian ke SKPD lainnya setelah ini bagus,” kata Kholid.