Baca Ayat Kursi, Kholid Masuk Ruangan Pertamakali Dengan kaki Kanan

Bupati OKU Timur HM Kholid MD membaca ayat Kursi terlebih dahulu sebelum memasuki ruangannya pertamakali.
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Bupati OKU Timur HM Kholid MD pertamakali memasuki kantor dan ruang Bupati terlebih dahulu membaca basmalah dan ayat kursi Senin (22/2/2016) kemarin. Usai membaca ayat Kursi, Kholid kemudian langsung masuk dengan mendahulukan kaki bagian kanan.

Dengan tersenyum dirinya disambut oleh sejumlah protokol yang langsung menyalami dan menunjukkan ruangan bupati yang akan ditempatinya. Sebelum memasuki ruangannya, terlebih dahulu Kholid meninjau beberapa ruangan yang ada di bagian depan ruangannya seperti ruang tamu dan ruang tunggu Bupati didampingi Sekda Drs Idhamto.

Usai memantau ruangan depan ruangannya,  Kholid kemudian membuka pintu ruangannya dengan membaca Bismillah dan langsung memasuki ruangannya.

Setelah masuk dalam ruangannya, Kholid tidak lantas duduk di kursi OKU Timur 1. melainkan dirinya terlebih dahulu duduk di kursi tamu dalam ruangan tersebut. Setelah beberapa saat, dirinya kemudian menuju kursi bupati dan menggeser kursi dengan membaca Bismillah dan berdoa agar kursi tersebut memiliki berkah dan bisa mensejahterakan masyarakat serta memajukan OKU Timur.

“Sebelum masuk tadi saya baca ayat Kursi. kamu tau tujuannya apa. supaya ruangan ini nyaman dan memiliki berkah. Sebelum saya duduk juga demikian, semuanya tidak lain adalah agar semuanya di Ridhoi Allah. dan diberi kemudahan dan kelapangan dada serta kesabaran  dalam menjadi pemimpin,” kata Kholid yang langsung duduk di kursinya.