HM Kholid MD Koordinasi Dengan Muspida

Bupati OKU Timur HM Kholid MD dan Kajari Martapura usai melakukan pertemuan

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Hari kedua pasca masuk kantor sebagai Bupati OKU Timur, HM Kholid MD melakukan koordinasi dan kunjungan ke unsur muspida yang diawali dengan mengunjungi kapolres OKU Timur AKBP Saut P Sinaga Selasa (23/2/2016).

Kunjungan yang dilakukan setelah apel pagi tersebut disambut langsung oleh Kapolres dan sejumlah perwira lainnya. Usai bersalaman dengan sejumlah perwira yang sudah menunggu, Kholid kemudian dipersilakan untuk masuk ke ruangan Kapolres.

Setelah berkoordinasi dengan kapolres, Bupati kemudian langsung bertolak menuju kantor kejaksaan negeri Martapura untuk berkoordinasi dengan Kajari Suhartoyo SH Mhum. Usai berkunjung ke dua instansi Vertikal tersebut, Kholid kemudian menuju Parai tani Martapura untuk menghadiri acara Bank SumselBabel.

Ketika dikonfirmasi HM Kholid MD mengatakan kunjungan tersebut hanya sebatas koordinasi dengan unsur muspida dan tidak ada pembicaraan serius. Ketika ditanya apakah ada pembahasan mengenai masalah keamanan, Kholid mengaku baru melakukan pembicaraan ringan saja.

Demikian juga ketika berkunjung ke Kajari Martapura Kholid mengaku hanya ngobrol ringan dan tidak ada pembahasan mengenai pengungkapan kasus korupsi di OKU Timur.

“Tidak ada pembahasan serius. Hanya pembicaraan ringan saja. Kan baru hari pertama masuk kantor. Jadi langsung koordinasi. Tidak ada pembicaraan serius dalam pertemuan itu. Hanya ngobrol ringan saja,” ungkap Kajari Martapura Suhartoyo dibincangi usai pertemuan.

Sumber: sripoku.com