Bagi Hasil BSB ke Pemkab Sebesar 1,5 M

Bank SumselBabel
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Total aset Bank SumselBabel Cabang Martapura Kabupaten OKU Timur hingga saat ini mencapai Rp. 319 Miliar. Sedangkan jika ditambah dengan aset dari Capem Belitang, total aset menjadi Rp. 634 Miliar. Demikian diungkapkan Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Martapura, Febriansyah Muslim dalam sambutannya dihadapan nasabah pada acara undian tabungan pesirah yang digelar selama dua hari berturut-turut untuk priode Juli-Desember 2015 dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Yaris serta 4 unit motor masing-masing untuk Cabang Martapura dan Cabang Pembantu (Capem) Belitang.

Menurutnya, selain aset tersebut, Bank SumselBabel juga sejak 31 Desember 2015 lalu berhasil mencatat laba sebesar Rp. 55 Miliar dan membagikan deviden sebesar Rp. 1,5 Miliar kepada Pemkab OKU Timur atau mengalami kenaikan sebesar 44 persen dari tahun sebelumnya.

“Kita sudah memiliki sembilan kantor yang seluruhnya sudah online yang terdiri dari kantor Cabang, Capem dan tujuh kantor kas. Sedangkan untuk jumlah Nasabah kata dia, saat ini sudah mencapai 6.130 nasabah dengan dana yang dihimpun mencapai Rp. 56 Miliar,” katanya.

Bupati OKU Timur HM Kholid MD yang hadir dalam pengundian tersebut memberikan apresiasi kepada Bank SumselBabel Martapura yang sangat peduli terhadap nasabah dengan memberikan hadiah mobil, motor, dan hadiah menarik lainnya.

Dari pengamatan, dalam undian pesirah tersebut hadiah utama yakni mobil Toyota Yaris berhasil diraih oleh Tono Santoso yang merupakan nasabah dari Capem Belitang. Sedangkan untuk dua unit sepeda motor diraih oleh nasabah dari cabang Martapura masing-masing Hindriadi dan Firwansi.