Kholid Arahkan Polisi Tangkap Pegawai Terindikasi Narkoba dan Judi

HM Kholid MD

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Bupati OKU Timur HM Kholid MD menegaskan kepada seluruh pegawai yang bertugas di Lingkngan Pemkab OKU Timur untuk tidak mengkonsumsi Narkoba dan terlibat Perjudian serta perbuatan melanggar Hukum lainnya.

Kholid menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberikan toleransi terhadap pegawai yang tersangkut kasus narkoba maupun perjudian.

“Siapapun yang terindikasi narkoba ataupun perjudian, maka akan diarahkan kepada kepolisian untuk menangkapnya. Kita harus menjadi panutan dan tauladan serta contoh bagi masyarakat. Saya tidak ingin mendengar ada pegawai pengguna narkoba, penjudi. Ada camat atau kades yang mengkonsumi narkoba atau terindikasi perjudian, jika saya mendengar ada, maka akan diarahkan kepada pihak kepolisian untuk menangkapnya,” tegasnya.

Kholid berharap kepada seluruh pegawai untuk bisa bersinergi dan saling bahu membahu untuk membangun OKU Timur. Selain itu dia juga meminta kepada para pegawai untuk menjadi panutan dan bukan menjadi contoh yang buruk ditengah masyarakat.

“Terkadang ada juga pegawai yang suaminya bagus. Namun istrinya justru tersangkut kasus rentenir. Yang seperti ini juga tidak akan ditoleransi,” tegasnya.