Kholid Ajak Pegawai Perangi Narkoba dan Premanisme

HM Kholid MD

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten OKU Timur, Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengajak semua kalangan mulai dari masyarakat hingga pegawai yang ada di pemkab OKU Timur untuk bersama-sama memerangi narkoba dan tindak premanisme yang meresahkan masyarakat.

Menurut Kholid Senin (29/2/2016), dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bukan hanya tugas pihak kepolisian saja. Semua masyarakat memiliki tugas dan tanggungjawab masing-masing dalam menciptakan keamanan.

“Jika kita hanya mengandalkan polisi saja. Maka untuk merasakan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat akan sulit. Jika semua bahu membahu dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan maka semuanya akan terlaksana dengan maksimal,” katanya.

Pemerintah kata dia, sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menindak tegas semua bentuk tindak kejahatan dan tidak memberi ampun. Hal itu dilakukan agar tercipta rasa aman dan nyaman di OKU Timur.

“Saya harap peran kalian dalam merantas narkoba dan premanisme harus lebih serius dan berani. Jangan pernah takut untuk melawan kejahatan, silahkan laporkan ke saya apabila ada warga yang meresahkan karena menjadi bandar narkoba,” tegasnya.