Kholid Beri penghargaan Terhadap 13 Anggota Polisi

Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat memberikan penghargaan terhadap 13 anggota polres OKU Timur yang telah menggagalkan aksi perampokan nasabah Bank Mandiri Belitang beberapa waktu lalu.
loading...

KABAROKUTIMUR. COM, MARTAPURA – Bupati OKU Timur HM Kholid MD Senin (29/2/2016) memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap 13 anggota Mapolres OKU Timur yang telah berhasil menganggalkan aksi perampokan terhadap nasabah Bank Mandiri di Kecamatan Belitang beberapa waktu lalu dan berhasil menangkap empat pelaku yang menggunakan senjata api.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD disaksikan unsur muspida yang hadir bersamaan dengan gelar pasukan OPS Simpatik 2016. Adapun sejumlah anggota yang mendapatkan penghargaan tersebut masing-masing Aiptu Sukandar, Aiptu Azman, Aiptu Wilson Hutahean, Aiptu Asugeng Bintaro, Aipda Krisna Sandi, Brigpol Arif Budiman, Brigpol Heri Wijayanto, Brigpol Iwan, Brigpol Edar Surono, Brigpol Eko Pujo Kusumo, Brigpol Dody Aditya, Briptu golden Siregar dan Bripda Riyan Starli.

Usai memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap anggota kepolisian yang telah menjaga keamanan di OKU Timur, menurut Kholid masih banyak pekerjaan-pekerjaan yang akan datang yang akan diselesaikan oleh anggota polisi yang tentunya membutuhkan kerja keras.

“Terutama masalah peredaran Narkoba dan Begal. Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” tegasnya.

Pemerintah kata dia, akan memberikan dukungan penuh terhadap pihak kepolisian dalam mengamankan OKU Timur demi tercapainya keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Selain penyerahan penghargaan tersebut, sebelumnya digelar juga gelar pasukan Ops simpatik 2016 yang diikuti oleh 200 Personel yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Senkom dan Pol-PP.