HM Kholid MD Tinjau Pengerjaan Tugu Tani Martapura

HM Kholid MD saat meninjau pengerjaan Tugu Tani Martapura yang sebelumnya berbentuk segitiga menjadi berbentuk lingkaran.
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten OKU Timur akan melakukan pembongkaran terhadap tugu tani yang sebelumnya berbentuk segitiga menjadi bundar untuk memudahkan pengedara yang saat ini sudah mulai diarahkan pihak kepolisian untuk memutar di lokasi tersebut Jumat (4/3/2016).

Rekayasa lalu lintas tersebut sudah dilaksanakan sejak beberapa minggu lalu agar pengendara memutari tugu tani dari berbagai arah dan tidak berjalan lurus seperti sebelumnya.

Bupati OKU Timur HM Kholid MD melakukan peninjauan terhadap pengerjaan pembongkaran tugu tani tersebut usai melaksanakan senam bersama di markas Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Martapura untuk memastikan pengerjaan tugu tani tersebut berjalan dengan lancar. Dalam peninjauan tersebut, Kholid terlihat memberikan pengarahan kepada Kepala Dinas PU Bina Marga yang didampingi sekretarisnya.

Usai melakukan peninjauan, Kholid langsung meninggalkan lokasi pembongkaran tugu tani tersebut.

Kepala dinas PU Bina Marga Ir Agus Sunaryo MM ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa tugu tani tersebut akan direhab dari segitiga menjadi berbentuk lingkaran. β€œIni akan dibongkar dan nanti akan di cor,” katanya singkat sambil berlalu.