Kholid Resmi Buka Bazar dan Hiburan Rakyat

Bupati OKU Timur HM Kholid MD didampingi ketua DPRD dan wakil bupati saat menggunting pita pembukaan Bazar dan hiburan rakyat.
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Bazar Usaha Kecil Menengah (UKM) serta hiburan rakyat yang digelar oleh Montana Enterpraise Palembang (MEP) bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten OKU Timur mendapat sorotan dari masyarakat OKU Timur.

Usai dibuka secara resmi oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD Jumat (4/3/2016) yang dihadiri oleh wakil bupati dan unsur muspida, sejumlah masyarakat langsung mendatangi stand dan membeli sejumlah hasil UKM mulai dari hasil perkebunan hingga hasil kerajinan tangan dengan harga yang murah dan terjangkau.

Bazar dan hiburan rakyat yang akan digelar selama 15 hari tersebut diikuti oleh puluhan stand yang berasal dari berbagai kerajinan dan kecamatan. Selain itu, masyarakat juga dimanjakan oleh hiburan rakyat yang dibuka setiap hari hingga malam hari.

Dalam sambutannya, HM Kholid MD menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara. Dirinya berharap, kegiatan tersebut bisa dilaksanakan setiap tahunnya sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pelaku UKM.

“Kegiatan positif seperti ini sangat membantu dan tentunya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dukungan penuh kita berikan kepada penyelengara yang telah memberikan kesempatan kepada pelaku UKM dalam mempromosikan hasil kerajinan mereka,” katanya.

Sedangkan Pimpinan MEP Simon Montana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah dalam kegiatan tersebut. Dalam bazar tersebut kata dia, pihaknya menyediakan dan menjual barang-barang bermutu dengan harga yang cukup murah kepada masyarakat.

“Harapan kita dengan adanya bazar dan hiburan rakyat ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Martapura khususnya dan OKU Timur umumnya. Kami juga berharap pemerintah daerah mengizinkan kami menggelar kegiatan serupa tahun yang akan datang,” katanya.