Kholid Ultimatum Pengguna Narkoba dan Preman

HM Kholid MD
loading...

SRIPOKU.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengingatkan kepada seluruh pegawai dan masyarakat yang ada untuk segera melaporkan diri jika menjadi pecandu atau pengguna narkoba agar segera dilakukan perehabatan dan akan terbebas dari hukum. Demikian ditegaskan Bupati OKU Timur HM Kholid MD didampingi wakil bupati Fery Antoni Jumat (18/3/2016).

“Kepada PNS dan masyarakat segera laporkan jika memang sudah kecanduan agar kita bisa membantu dengan merehabilitasi. Saya memastikan tidak akan memberikan hukuman baik kepada masyarakat ataupun kepada pegawai yang terlibat narkoba,” katanya.

Bagi PNS kata Kholid, pemerintah dengan tegas akan meminta kepada inspektorat untuk melakukan proses pemecatan jika memang terbukti melakukan pelanggaran narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar.

“Jika tertangkap maka tidak ada ampun. Jangan salahkan pemerintah karena hal ini sudah disampaikan dan diperingatkan sejak jauh-jauh hari. Akan lebih baik jika menyerahkan diri dan mengaku jujur. Ada jaminan untuk tidak dihukum justru akan diobati bersama-sama,” katanya.

Dalam memberikan keamanan dan kenyamanan pemerintah bekerjasama dengan pihak kepolisian dan TNI mulai dari pemberantasan narkoba maupun premanisme yang selama ini meresahkan pengendara.

“Pemerintah RI menyatakan perang terhadap narkoba dan premanisme. Negara tidak boleh kalah dengan premanisme,” kata Kholid.