Motor Mansyur Terseret 500 Meter

Korban yang meninggal dunia setelah tertabrak babaranjang di Wilayah Martapura, OKU Timur.

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Dampak dari tidak adanya palang pintu terhadap sejumlah perlintasan KA di Kabupaten OKU Timur menyebabkan salah satu warga atas nama Mansyur (35) warga Desa Tanjungaman Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur meninggal dunia setelah diseret KA Babaranjang sejauh 500 meter Jumat (8/4/2016).

Mansyur yang mengendarai sepeda motor Supra-X 125 dengan Nomor Polisi BG 3042 Y melintas di perlintasan KA Desa Jatirahayu sekitar pukul 13.05. saat melintas di perlintasan KA tersebut tiba-tiba babaranjang tanpa muatan langsung menabrak dan menyeret mansyur hingga 500 meter.

“Korban terseret cukup jauh sehingga menyebabkan tubuhnya mengalami luka cukup serius dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan sepeda motornya tidak mengalami kerusakan parah dan saat ini sudah dibawa ke Polsek Martapura,” ungkap Edi (24) warga Martapura ketika dikonfirmasi.

Korban kata dia, langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura untuk mendapatkan penanganan Medis sebelum dibawa ke rumah duka.

Berdasarkan informasi, babaranjang tanpa muatan yang melaju dari Tanjungkarang menuju Tanjungenim tersebut sebelum menyeret korban Mansyur terlebih dahulu menyerempet sebuah mobil di lintasan tersebut.

Sejumlah warga yang mengetahui terjadi kecelakaan tersebut langsung memberikan pertolongan dan menghubungi pihak kepolisian serta rumah sakit. Beberapa saat setelah polisi tiba, sepeda motor dan korban langsung dibawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.