Fery antoni Jangan Biarkan Masyarakat Menangis

HM Kholid MD dan Feri Antoni SE

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Masyarakat Kabupaten OKU Timur terutama yang berada di wilayah Belitang siap untuk memberikan dukungan terhadap wakil Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM jika bersedia mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumsel 2018 mendatang. Demikian ditegaskan warga Belitang saat menerima kunjungan kerja wagub Sumsel dalam rangka monitoring kegiatan APBD Sumsel sekaligus silaturahmi dengan camat dan kades se- OKU Timur serta meninjau kerusakan jalan provinsi di kabupaten OKU Timur Rabu(13/4/2016).

“Atas nama masyarakat Belitang, kami siap mendukung bapak dalam pencalonan gubernur mendatang. Namun jangan lupakan kami, pikirkan kesejahteraan dan keamanan kami dan jangan lupa perbaiki jalan provinsi di daerah kami agar tetap bagus,” ungkap sejumlah warga ketika diwawancarai dilokasi.

Ungkapan senada disampaikan wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni yang juga memberikan dukungan terhadap Ishak Mekki dengan catatan Wagub Sumsel tersebut memperjuangkan perbaikan jalan provinsi di OKU Timur mendatang.

“Masyarakat OKU Timur siap berkomitmen untuk saling membantu namun jangan biarkan masyarakat menangis karena penderitaan infrastruktur seperti saat ini. Jika Wagub membantu kita memperbaiki jalan provinsi di OKU Timur, masyarakat-pun siap membantu bapak dalam pilgub mendatang,” kata Fery.

Dikatakan Fery, selama ini kabupaten OKU Timur tidak pernah didatangi pemerintah provinsi. Untuk dapat mendatangkan Wagub dirinya pasang badan dengan lima kali berhubungan secara terus menerus meminta Wagub melihat langsung kondisi riil jalan provinsi yang ada di OKU Timur tersebut.

“Alhamdulillah hari ini terwujud, tapi harus komit, Wagub membantu kita, kita harus siap membantunya juga. Saya menyelesaikan jalan kabupaten dan pak Wagub menyelesaikan jalan provinsi,” tegas Fery.

Sedangkan Wagub Sumsel Ir Ishak Mekki mengatakan, untuk menjadi Gubernur sudah ada garisan dan ketentuan dari Allah SWT. Jika memang diizinkan dan memiliki kesehatan, maka dirinya mengaku siap untuk mencalonkan diri sebagai cagub 2018 mendatang.

“Terkait perbaikan jalan provinsi yang rencananya akan mulai dilaksanakan Mei 2016 mendatang, saya akan melakukan sesuai dengan tugas dan kewajiban sebagai pemerintah provinsi,” katanya.