OKUT Segera Miliki Sirkuit Motor Cross

Fery Antoni SE

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Kabupaten OKU Timur dalam waktu dekat akan segera memiliki sebuah sirkuit motor cross yang bisa digunakan para pecinta motor trail untuk melakukan uji nyali dan mengasah kemampuan dalam mengendarai sepeda motor.

Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE ketika dibincangi Kamis (14/4/2016) memastikan sirkuit motor cross tersebut akan segera selesai dan bisa digunakan dalam waktu beberapa bulan yang akan datang dengan luas lahan sekitar 4 Hektare (Ha) yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

“Selama ini pecinta motor melakukan kegiatan nge-trail tidak ada tempat dan kerap mengunjungi daera lain hanya untuk main bersama. Untuk itulah kita membangun sebuah sirkuit yang nantinya bisa menjadikan OKU Timur sebagai salah satu daerah yang bisa dikenal oleh para pecinta motor dari semua daerah,” kata Fery.

Menurut Fery, sirkuit motor cross tersebut saat ini sudah dalam pengerjaan yang kemungkinan akan selesai dalam kurun waktu dua atau tiga bulan yang akan datang. Sedangkan untuk lokasi kata Fery, pihaknya membangun sirkuit di belakang areal perkantoran pemerintah Kabupaten OKU Timur.

“Dua bulan lagi selesai dan bisa digunakan. Lokasinya memang sangat cocok untuk cross karena disana ada lekukan seperti jurang yang bisa digunakan oleh pecinta motor cross dalam bermain,” katanya.