Kholid Hadiri Pelepasan Siswa SMAN Bintang Angkatan XXIX

Bupati OKU Timur Sematkan Simbolis Pelepasan Siswa-Siswi SMAN 1 Bintang

KABAROKUTIMUR.COM, M,ARTAPURA – Pelepasan siswa-siswi kelas XII Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bintang Martapura, Angkatan XXIX tahun ajaran 2015-2016. Dalam rangkaian acara pelepasan dihadiri lansung oleh Bupati OKU Timur HM. Kholid MD didampingi Kepala Diknas OKU Timur M. Ali Pasyai, dengan tema ‘kuatkan tekadmu, raih cita-cita dengan melangkah bersama menuju masa depan yang gemilang’. Kegiatan berlansung meriah dan spektakuler di lapangan SMAN 1 Bintang, jalan SMA Desa Kotabaru Barat Martapura OKU Timur Sabtu (16/4/2016) lalu.

Kepala sekolah SMAN 1 Bintang Martapura Dencik Marbun, SPD MM mengungkapkan, sampai dengan saat ini sebanyak 260 siswa dan siswi kelas XII angkatan XXIX dilepas dan kembalikan kepada orang tua, dengan demikian apresiasi kami para dewan guru dalam menjalankan tugas selama kurun waktu tiga tahun ini dapat menuai hasil yang lebih baik lagi, dalam membangun kader-kader bangsa, khusunya peserta didik kelas XII.

“Kami keluarga besar Dewan Guru SMAN 1 Bintang mengucapkan rasa bangga dan cinta kepada peserta didik SMAN 1 Bintang. Dalam upaya segenap jiwa dan raga, kurun waktu yang tidak sebentar dapat dan bersama-sama menyelesaikan jenjang pendidikan tingkat SMA,” ungkapnya.

Sementara itu, Imbuh Dencik, pengumuman kelulusan kelas XII SMAN 1 Bintang Martapura dapat melihat lansung melalui website sekolah. Dan juga kita imbau tidak ada yang menggelar aksi coret-coretan seragam sekolah serta aksi kompoi.

“Bagi siswa da siswi angkatan XII SMAN 1 Bintang, yang ingin mengetahui hasil pengumuman dapat lansung mengakses website SMAN 1 Bintang Martapura. Ini sengaja kita gelar agar para siswa tidak berkumpul dalam menunggu hasil pengumuman dan dilarang keras untuk hal aksi coret-coretan seragam sekolah,” jelasnya.