Susno Duadji Siap Ramaikan Bursa Cagub Sumsel

Foto: Istimewa bakal calon Gubernur Sumsel Komjen (Purn) Susno Duadji
loading...

KABAROKUTIMUR.COM – Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Komisaris Jenderal (Purn) Susno Duadji digadangkan bakal maju dalam pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Gubernur Sumatera Selatan pada 2017 mendatang.

Namun, keputusan niat untuk maju sebagai calon gubernur tersebut tergantung dari seberapa banyak dukungan masyarakat yang menghendakinya.

“Semua tergantung rakyat, yang menentukan survei. Kalau-pun ada yang lebih bagus dari saya, ya bersikap kesatria lah. Yang muda dan lebih bagus juga banyak,” kata Susno Duadji di Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Meskipun begitu, banyak orang yang menyambangi kediamannya sekadar mendukung agar yang bersangkutan maju untuk mencalonkan sebagai gubernur Sumatera Selatan tersebut.

“Sekarang apa betul masyarakat itu mau mencalonkan saya? Saya tidak percaya begitu saja dengan masyarakat yang datang ke rumah, kantor, dan kampung saya,” katanya.

Namun, Susno enggan merinci partai politik mana yang akan meminang dia untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan tersebut.

Menurut Susno, meskipun pernah terkait tindak pidana, ia pun tidak malu memaparkan ataupun mencantumkan riwayat hidupnya dalam berbagai kegiatan salah satunya dalam acara seminar.

Sumber: viva.co.id