Kuburan Korban Mutilasi Digali

Proses penggalian kuburan korban mutilasi di TPU desa Tanjungkemala, kecamatan Martapura, OKU Timur.

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA ­– Sejumlah anggota kepolisian dibantu puluhan warga melakukan penggalian kuburan Mr-X korban mutilasi Kamis (21/4/2016) yang ditemukan di Jembatan II Desa Tanjungkemala, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan Senin (19/4/2016) lalu.

Penggalian kuburan korban tersebut disaksikan langsung oleh anggota polisi yang memback up kasus tersebut yang turun langsung ke lapangan. Penggalian kuburan tersebut dilakukan aparat kepolisian dan warga setempat untuk kepentingan penyelidikan.

Informasi yang berhasil diperoleh, jasad korban yang belum utuh tersebut akan dibawa ke Mapolda Sumsel menggunakan mobil ambulance untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Sejumlah warga yang berada di sekitar TPU tersebut terlihat berbondong-bondong untuk menyaksikan penggalian kuburan korban mutilasi tersebut, beberapa penggali kubur dibantu beberapa anggota kepolisian terlihat siaga mengamankan lokasi dan memasukkan jasad korban ke kantung mayat.

“Digali lagi dan informasi akan dibawa ke Mapolda untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap salah satu warga yang berhasil dikonfirmasi di lapangan.

Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Saut P Sinaga melalui Kasat Reskrim AKP Yon Edi Winara mengaku saat ini pihaknya terus melakukan pengembangan dan penyisiran sejumlah lokasi yang diduga menjadi tempat pembuangan jasad korban mutilasi tersebut. Dalam penyisiran tubuh dan tangan korban yang masih hilang kata dia, anggota Mapolres OKU Timur juga di back up oleh anggota dari Mapolda Sumsel.