Kholid Mawardi: Tahun ini 600 Km Jalan Dilakukan Pengerasan

HM Kholid MD

KABAROKUTIMUR.COM | MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten OKU Timur akan melakukan pengerasan jalan yang menghubungkan antar kecamatan sepanjang lebih dari 600 kilometer dan lebih dari 2000 kilometer jalan Desa yang saat ini kondisinya cukup memprihatinkan dan menghambat masyarakat dalam membawa hasil bumi.

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi dan Wakil Bupati Feri Antony sudah merancang sejumlah program untuk mewujudkan tekad yang telah menjadi jargon mereka berdua ketika berkampanye pada pemilihan bupati dan wakil bupati beberapa waktu lalu yakni ‘OKU Timur aman tanpa jalan berlobang’. Namun kata dia, dalam mewujudkan tekad tersebut, dirinya meminta kepada masyarakat untuk bersabar karena perbaikan jalan tidak bisa dilaksanakan secara menyeluruh dalam kurun waktu singkat.

“Kita benahi secara perlahan dan insya allah nanti semuanya akan selesai. Setiap tahun nanti rencanyanya pengerasan baik itu cor beton maupun aspal akan dilaksanakan pada 1500 Kilometer jalan. Sedangkan untuk jalan desa, saat ini sudah mulai berjalan dengan panjang sekitar 2.000 kilometer,” katanya.

Kholid juga meminta kepada masyarakat untuk dapat memberikan dukungan dan doa agar apa yang telah menjadi tekad mereka bisa segera tercapai sehingga masyarakat bisa dengan membawa hasil bumi.