Paman Tega Perkosa Keponakannya Dua Kali

ilustrasi pemerkosaan

KABAROKUTIMUR.COM | MARTAPURA – Tahun 2016 ini telah marak perbuatan kasus asusila dan pemerkosaan yang terjadi di tanah air kita dan menjadi agenda besar negara setelah wacana perang terhadap narkoba. Seperti perbuatan Bejat yang dilakukan Suwito (34), Warga Deaa Ulak Buntar Kecamatan Belitang Mulya ini tega memperkosa Bunga (nama samaran) yang merupakan keponakannya sendiri sebanyak dua kali.

Bunga yang masih belia berumur 18 tahun ini memiliki kebutuhan khusus Tuna rungu dan tuna wicara sejak kecil. Kini, bunga seperti tak kuasa menahan penderitaan yang dialaminya. Suwito yang merupakan wiraswasta ini ‘menggagahi’ Bunga pertama kalinya pada awal bulan Mei lalu. Belum puas merenggut mahkotanya, Bunga kembali diperkosa untuk kedua kalinya.

Kapolres OKU Timur, melalui Kasat reskrim dan didampingi Kapolsek Belitang Mulya AKP Fauzi Saleh membenarkan adanya kejadian tersebut. Setelah mengetahui bunga telah diperkosa, orang tua Bunga melaporkan kasus tersebut pada Selasa (14/6/2016) lalu kepada Polsek Belitang Mulya. Kemudian Suiwito tak berkutik saat berhasil ditangkap panggota jajaran polsek pada Rabu (15/6/2016).

“Setelah keluarga korban melaporkan kejadian tersebut, kami langsung meringkus Suwito yang tidak lain adalah pakde nya sendiri. Suwito mengakui perbuatannya. Ia mengaku telah dua kali memperkosa korban. Saat melihat korban tengan mandi, suwito kemudian melancarkan nafsunya,” ujar AKP Fauzi Saleh.