13 Honorer Kemenag OKU Timur Terima THR

Ilustrasi Tunjangan Hari raya (THR)
loading...

KABAROKUTIMUR.COM | MARTAPURA – Kantor Kementerian Agama Kankemenag OKUT membagikan THR bagi para honorer Kankemenag OKUT. Sebanyak 13 tenaga honorer menerima tunjangan menjelang Idul Fitri yang diserahkan langsung oleh Kakankemenag OKUT H. Muhammad Ali, S.Ag, M.Pd.I didampingi Kasubbag TU dan para Kasi di Ruang PPID kemarin.

“Besok terakhir ngantor, saya atas nama pribadi mengucapkan selamat hari raya idul Fitri dan selamat berlibur. Kami mengucapkan terimakasih, apalagi nanti pada saat PNS libur, beberapa tenaga honorer seperti Keamanan tetap melaksnakan tugas” ujar Ali

Ali juga menyampaikan bahwa pada hari raya nanti ia akan berada di OKU Timur untuk Shalat  Idul Fitri Bersama Bupati. Sehingga kemungkinan ia juga akan ke Kantor. Oleh sebab itulah petugas keamanan diminta untuk melaksankan tugasnya.

Sementara Karep menyampaikan bahwa THR tersebut merupakan sumbangan sukarela dari seluruh PNS Kankemenag OKUT yang memang sengaja diberikan untuk para tenaga honorer.” ini momen berbagi PNS menerima gaji 13 juga 14, kita berbagi pula padatenaga honorer di Kemenag ini” terang Karep.

“Jangan melihat dari berapa jumlahnya, ini bentuk kebersamaan kita semua pegawai Keenag OKUT baik PNS maupun tenaga honorernya” tambahnya