MAN Gumawang Mulai Bebenah Hadapi Ajaran Baru

Lambang Ikhlas Beramal

KABAROKUTIMUR.COM | MARTAPURA – Sebelum berakhir masa libur panjang dan dimulainya tahun ajaran baru 2016/2017, MAN Gumawang bebenah terhadap beberapa sarana dan prasarana sekolah.

Diantara beberapa perbaikan yang dilakukan antara lain perbaikan plafon dan juga sarana parkir. Hal itu dimaksudkan agar siswa/i MANGumawang nantinya akan merasa lebih nyaman saat berada di sekolah dalam mengikuti proses belajar mengajar dan juga di lingkungannya.

Dikatakan Wakil Kepala Sarana dan Prasarana MAN Gumawang, Suryanto,S.Pd  perbaikan yang dilakukannya itu melihat kondisinya yang sudah sangat perlu untuk direnovasi guna menunjang kenyamanan siswa/i di MAN Gumawang.

“Iya kita lakukan perbaikan ini melihat  kondisinya yang memang sudah sewajarnya diperbaiki. Dan bertepatan libur panjang juga kemarin kita sudah panggil tukang untuk memperbaiki atap/plafon ruangan yang bolong. Kemarin di ruang laboratorium ada plafon yang jebol sekarang sudah kita perbaiki,”jelas Suryanto saat dihubungi koran ini.

Kemudian jelasnya. tempat parkir juga diperbaiki Pasalnya. Saat musim hujan itu tempat parkir yang di samping kantor guru sangat parah, becek ditambah lagi airnya menggenang sehingga mau parkir saja susah. Nah, mulai tahun ajaran baru ini semua tempat parkir  sudah  dicor. Diharapkan tidak akan ada lagi para siswa bingung akan parkir karena becek dan lainnya.

Perbaikan yang diperkirakan selesai minggu ini diharapkan dapat memberikan suatu kenyamanan sehingga membuat siswa/i dan juga guru dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Apalagi siswa baru guna mengenal dan membiasakan diri atau menyesuaikan diri di lingkungan MAN Gumawang