Pembegal Sepasang Kekasih di BK 16 Akhirnya Tertangkap

Salah satu pelaku pembegal sepasang kekasih di BK 16 berhasil ditangkap

KABAROKUTIMUR.COM, BELITANG – Setelah melakukan serangkaian penyelidikan terhadap sejumlah saksi, polisi akhirnya berhasil menangkap satu dari dua pelaku pembegalan terhadap sepasang kekasih Herman dan kekasihnya di Perbatasan Desa Tanjungkemuning beberapa hari lalu akhirnya berhasil diringkus polisi.

Pelaku yang berhasil ditangkap polisi ternyata masih berusia 14 tahun berinisial SB warga asal desa Bangunrejo, Kecamatan Belitang II. SB berhasil ditangkap polisi di rumahnya desa Bangunrejo pada Rabu (14/9/2016) sekitar pukul 03.00 dinihari beserta sejumlah barang bukti.

“Setelah dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi diketahui salah satu pelaku yang membegah Herman dan kekasihnya serta mengambil sepeda motor honda jenis CBR yang digunakan Herman ketika akan bersilaturahmi ke kediaman keluarganya saat hari raya Idul Adha,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru didampingi Kasat Reskrim melalui Kapolsek Belitang AKP Fauzi Saleh.

Saat ini lanjut Fauzi, pihaknya masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan untuk menangkap rekan SB saat melakukan perampokan terhadap Herman.

Herman dan kekasihnya terpaksa merelakan sepeda motor Honda CBR miliknya ketika dihadang dan diancam dua pelaku menggunakan senjata tajam dan senjata api Senin (12/9/2016) sekitar pukul 16.00 lalu. Bahkan Herman mengalami luka tusuk dan memar dibagian kepala karena berusaha mempertahankan sepeda motornya agar tidak diambil kedua pelaku.