Bupati OKUT: Insya Allah Masalah Begal Segera Teratasi

Bupati OKU Timur HM Kholid MD dan Bupati Waykanan H Raden Adipati saat melakukan kerjasama dalam penanganan Begal, pengelolaan Lanudad Gatot Subroto, dan bidang ekonomi beras Organik

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengaku sudah membicarakan dan mengambil berbagai langkah bersama aparat kepolisian dalam mengatasi masalah keamanan di OKU Timur atau yang lebih dikenal dengan sebutan grandong. Polisi bersama pemerintah daerah kata dia akan berupaya sekuat tenaga dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Alhamdulillah kita sudah melihat hasilnya. Dalam beberapa minggu terakhir aparat kepolisian sudah berhasil menangkap sejumlah pelaku tindak kejahatan yang selama ini meresahkan masyarakat. Bahkan beberapa waktu lalu polisi terpaksa mengambil langkah tegas terhadap dua pelaku kejahatan yang melakukan perlawanan ketika akan ditangkap,” katanya.

baca Juga: OKUT-Waykanan Bersama Berantas Grandong

Selain mengucapkan terimakasih atas kerja keras aparat kepolisian, pemerintah daerah juga kata dia, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat OKU Timur yang telah ikut serta dalam menjaga keamanan di OKU Timur.

Baca Juga: Bupati OKUT: Insya Allah Masalah Begal Segera Teratasi