12 Pejabat Struktural dan Fungisional Dilantik, Ini Daftarnya…

Foto: Istimewa/Sripoku/Evan Hendra/ Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE saat membacakan naskah pelantikan pejabat struktural dan fungisional.

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE Jumat (30/9/2016) melantik 12 pejabat struktural dan fungisional di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur. Pelantikan dilaksanakan di Aula Bina Praja Pemkab OKU Timur yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) serta sejumlah kepala SKPD.

Dalam pelantikan tersebut, beberapa pejabat menduduki posisi baru namun beberapa pejabat lainnya juga menduduki posisi sebagai pelaksana tugas selain posisi yang didudukinya.

Dalam sambutannya Fery Antoni mengatakan, pelantikan yang dilakukan tersebut merupakan penyegaran, promosi dan mengisi kekosongan dalam pemerintah OKU Timur. Menurut Fery, pihaknya akan selektif dalam menempatkan pejabat dengan melihat kinerja masing-masing.

“Selain itu, pejabat yang akan dilantik memprioritaskan prestasi dan yang memiliki inovasi serta program-program pro rakyat. Bahkan tidak menutup kemungkinan SKPD akan kembali dirolling karena jika dinilai tidak mampu dalam melaksanakan tugasnya,” katanya.

Sedangkan untuk pejabat fungisional seperti kepala sekolah diharapkan dapat bekerja maksimal mengingat tugas yang menunggu sangat berat dalam memberikan pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa.

 Berikut nama-nama 12 pejabat struktural dan fungisional yang dilantik Ir H Tubagus menjabat Asisten II, Sujarwanto Selaku Sekretaris Badan dan Plh kepala BP2KP , Sri Inasih Kepala Disperindag, Suyanto sekdin dan Plh Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi, Erlan Satar Kepala Bagian (Kabag) Ekomomi, Vikron Usman Sekretaris dan Plh Kasat Pol-PP, Juwairiyah selaku Sekban BKBKS, Sugiyarto Sekcam Semendawai Suku III, Umaidah Kosim selaku Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit, Lorentin selaku Kepala UPTD Gudang Farmasi, Sofian Hadi selaku kasubag Keuangan Dinas Pendidikan, dan Suparjan selaku Kepala SMPN  2 Martapura.