Identitas Mayat Wanita yang Mengapung di Sungai Komering Terungkap

Mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan yang menghebohkan masyarakat OKU Timur.

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, unit identifikasi Satreskrim Polres OKU Timur berhasil mengidentifikasi identitas mayat wanita yang ditemukan mengapung di Aliran Sungai Komering di Des Sabalio, Kecamatan Bungamayang oleh penambang pasir Kamis (29/9/2016) lalu sekitar pukul 08.00.

Dikonfirmasi Jumat (30/9/2016) Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru mellaui Kasat Reskrim AKP Bagus memastikan korban yang ditemukan penambang pasir tersebut bernama Eliyanti (21), Warga Kecamatan Madang Suku II. Jenazah korban kata dia, saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi dan tes DNA.

Setelah mengetahui identitas korban, Polisi langsung melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap penyebab meninggalnya wanita muda tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif dugaan tewasnya Eliyanti selain itu kita juga masih memastikan siapa pelakunya dan apa latarbelakangnya,” jelasnya.

Sedangkan berdasarkan pengakuan sejumlah warga, korban selama beberapa tahun terakhir bekerja diluar daerah Sumsel. Warga awalnya mengaku tidak percaya jika mayat yang ditemukan mengapung tersebut merupakan korban, namun setelah dilihat dengan jelas oleh pihak keluarga hampir dipastikan korban adalah Eliyanti.

Baca Juga: Penambang Pasir OKUT ini Temukan Mayat Wanita Mengapung