Kholid: Ketua Koni Harus Cinta Olahraga

Bupati OKU Timur HM kholid MD saat memberikan uang saku terhadap atlet dan pelatih O2SN yang akan berangkat ke Jakarta untuk melakukan pertandingan tingkat nasional.
loading...

MARTAPURA, SRIPO – Bupati OKU Timur HM Kholid MD berharap kepada ketua Komite Olahraga Nasional Indonesi (KONI) terpilih mendatang benar-benar cinta terhadap olahraga sehingga KONI OKU Timur lebih aktif dan membawa nama baik OKU Timur dalam kancah olahraga.

“Namun jangan hanya cinta olah raga saja akan tetapi juga mengerti olahraga serta rela berkorban untuk olahraga di OKU Timur,” kata Kholid

Menurut Kholid, seseorang yang cinta dengan olaharaga akan rela berkorban untuk kemajuan olahraga terlebih dalam mengembangkan atlit dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Karena jika hanya mengandalkan pemerintah daerah maka akan sulit untuk mengembangkannya karena kemampuan pemerintah daerah untuk mengembangkan olahraga sangat terbatas.

“Harus ada keberanian dari ketua KONI untuk bisa mendanai kegiatan olahraga dan juga butuh swadaya untuk dana sebesar itu. Seperti  suratin Cup beberapa waktu lalu. Kita pupuan dan alhamdullah kita meraih juara 1 dan mengharumkan nama OKU Timur,” katanya seraya mengucapkan terimakasih atas kerja keras tim sepakbola besutan Coach Djoko Nugroho tersebut.