Begal Kembali Beraksi Tak Jauh Dari Markas Brimob

KABAROKUTIMUR.COM, BELITANG – Pencurian dengan kekerasan (Grandong, red) sepertinya sulit untuk diberantas di kabupaten OKU Timur. Sepertinya masyarakat selalu dibayang-bayangi oleh kekejaman grandong ber senpi.

Setelah sebelumnya aksi Begal terjadi di Ruas jalan Belitang-Rasuan kecamatan Madang Suku I, tepatnya beberapa ratus meter dari Markas Brimob, dengan korban sepasang suami istri yang akan ke kebunnya dini hari pada 14 September 2016 lalu, kejadian serupa kembali terjadi Rabu (12/10/2016) sekitar pukul 11.00. siang.

Informasinya, aksi perampokan yang terjadi diruas jalan antar kecamatan tersebut dialami oleh korban korban YN (35) warga desa Jatisari, Kecamatan Madang Suku I yang kebetulan melintas dijalan Desa Pandansari.

Korban dihadang oleh dua orang tak dikenal (OTD) yang meminta secara paksa sepeda motor Jenis Honda Supra Fit yang dikendarai korban.

“Kejadian itu sekitar jam 11 siang, pelakunya ada dua tanpa senjata. Korban tidak alami luka, hanya sepeda motornya jenis supra fit yang diambil pelaku,” tulis akun Facebook di salah satu Panfage OKU Timur.

Ketika dikonfirmasi Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kapolsek Madang Suku I AKP Sukardi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, sejauh ini pihaknya masih belum menerima laporan korban atas kejadian tersebut.

“Memang ada informasi kejadian itu yang saat ini sedang ditelusuri,” katanya.