Beraksi Diwarnet Dua Pelaku Curanmor Ditangkap

Kedua tersangka saat dimanakan
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Dua pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang melancarkan aksinya disebuah Warung Internet (Warnet) di Desa Cidawang, Kelurahan Paku Sengkunyit, Kecamatan Martapura, kabupaten OKU Timur berhasil ditangkap Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Martapura Sabtu (15/10/2016) lalu sekitar pukul 22.00. adapun identitas kedua pelaku masing-masing berinisial FT (27), warga Cidawang dan rekannya berinisial AK (20), warga Veteran, Kelurahan Vetranjaya.

“Kedua tersangka ditangkap salah satu rumah tersangka di Cidawang Martapura tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Mapolsek Martapura untuk pemeriksaan lebih lanjut,” Ujar Kapolres OKUT AKBP Audie S Latuheru melalui Kabag Ops Kompol Nurhardiansyah didampingi kasubag Humas AKP hardan Rabu (19/10/2016).

Penangkapan kedua pelaku berdasarkan laporan korbannya ZF (40), warga Cidawang, Martapura yang tertuang dalam LP/ B-30/X/2016/Sek Mpa yang terjadi Warnet Jelajah yang berada di wilayah Cidawang pada Rabu (22/10/2016) lalu sekitar pukul 22.00.

Berdasarkan Informasi dari pihak kepolisian pencurian tersebut dilakukan kedua tersangka ketika korbannya sedang bermain Internet di warnet Jelajah. Sepeda motor milik korban jenis Honda Supra Fit 125 warna hitam lis putih hijau BG 2298 YH diparkirkan di teras warnet tiba menghilang ketika korban selesai bermain internet.

“Kedua tersangka dan Barang Bukti satu unit sepeda motor Honda Supra 125 warna hitam lis hijau putih sudah kita amankan di Polsek Martapura. Guna mempertanggungkan perbuatannya kedua pelaku dijerat dengan Pasal 363 Pencurian Dengan Pemberatan,” terangnya.