Bawa Narkoba, Warga Batumarta ini Ditangkap Polisi

 

 

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Satnarkoba Polres OKU Timur berhasil menangkap Lasto (30) warga asal Desa Batumarta Unit II Kecamatan Lubukraja Kabupaten OKU, Selasa (1/11/2016) sekitar pukul  11.30. diruas Jalan Lintas Sumatera Tepatnya di Rel Kereta Api (KA) kelurahan Sungaituha Kecamatan Martapura.

Lasto tertangkap tangan memiliki, menyimpan, dan menguasai narkotika jenis sabu sebanyak satu paket sedang dan satu paket kecil. Barang bukti tersebut di bungkus dengan plastik klip bening yang di simpan di dalam kantong celana sebelah kiri tersangka.

Setelah berhasil mengamankan tersangka dan menemukan barang bukti Narkoba, Polisi kemudian membawa tersangka ke kantor polisi untuk proses lebih lanjut.

“Kita mendapat laporan dari warga yang bersangkutan membawa dan memiliki narkoba jenis sabu-sabu. Anggota yang mendapat informasi tersebut kemudian langsung melakukan pengejaran dan menggeledah tersangk dan langsung membawanya ke Mapolres untuk proses lebih lanjut,” ungkap Kapolres OKU Timur didampingi kasat narkoba melalui kasubag Humas AKP Hardan Selasa (1/11/2016).