Yudha Terpilih Ketua KONI OKUT Secara Aklamasi

Ketua KONI Terpilih H Muhammad Adi Nugraha Purna Yudha SH (kiri) saat menerima surat keputusan terpilih sebagai ketua KONI priode 2017-2021

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – H Muhammad Adi Nugraha Purna Yudha SH terpilih sebagai Ketua KONI OKU Timur Priode 2017-2021 secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI OKU Timur yang digelar di Aula SMAN 1 Belitang Senin (7/11/2016).

Setelah terpilih sebagai ketua KONI OKU Timur dalam sambutannya Yudha mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Kabupaten (Pengkab) yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin KONI kedepan. Namun dirinya mengajak kepada seluruh pengurus dan pengkab untuk bersama-sama memajukan olahraga OKU Timur.

“Tanpa adanya dukungan dan peran serta dari seluruh lapisan saya tidak ada artinya. Dukungan dan kritikan sangat diharapkan sehingga kedepan KONI OKU Timur ini benar-benar berjalan dan menelurkan atlet-atlet yang mampu membawa nama baik OKU Timur baik dikancah kabupaten, provinsi hingga nasional,” katanya.

Menurut Yudha semua memiliki peran dan tanggungjawab dalam memajukan olahraga di OKU Timur ini yang tentunya tidak bisa hanya di emban beberapa orang dan individu saja.

“Kepada KONI Provinsi juga agar jangan pernah bosan memberikan bimbingan dan membantu kami di OKU Timur ini untuk kemajuan olahraga,” katanya.

Sedangkan Wakil Ketua Umum I KONI Provinsi H Deni Zainal mengucapkan selamat atas terpilihnya H Muhammad Adi Nugraha Purna Yudha sebagai ketua KONI priode 2017-2021. Menurutnya, dalam jabatan sebagai ketua KONI, Yudha merupakan salah satu ketua termuda di wilayah Sumatera Selatan.