HUT ke-5 Partai NasDem Dirayakan Sederhana

Ketua DPD Partai NasDem Rio Susanto saat melakukan pemotongan tumpeng disaksikan seluruh anggota DPRD dan seluruh anggota Partai NasDem.

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem yang ke-5 di Kabupaten OKU Timur berlangsung khidmat Jumat  (11/11/2016) malam sekitar pukul 19.30.WIB. Diawali dengan menyaksikan ceramah dari ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, acara dilanjutkan dengan sambutan ketua DPD dan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai NasDem Rio Susanto.

Hadir juga dalam HUT Partai NasDem tersebut sejumlah anggota DPRD Partai NasDem, dan seluruh anggota DPC seluruh kecamatan Partai NasDem dan para pelajar partai NasDem serta Kawan SO.

Ketua DPD Partai NasDem Rio Susanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Partai yang telah bersama-sama membangun dan membesarkan Partai NasDem di OKU Timur. Berbagai macam kegiatan kata dia, dilaksanakan oleh seluruh DPD dan DPC seluruh Indonesia mulai dari karnaval, bakti sosial serta sejumlah kegiatan lainnya.

“Ditengah bermacan-macam suku yang ada di Indonesia ini. Partai NasDem akan berusaha menjadi partai yang terbaik terutama di OKU Timur. NasDem dalam usia ke-5 sudah cukup menarik simpati masyarakat,” katanya.

Menurut Rio, meskipun Partai NasDem baru muncul, namun sudah mampu mendapatkan lima kursi di DPRD bahkan mendapatkan kursi pimpinan. Namun Rio mengisyaratkan untuk tidak merasa puas dan terus berusaha menarik simpati masyarakat dengan membantu menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

“Mudah-mudahan tahun 2019 nanti partai NasDem mampu masuk dalam lima dan mendapatkan kursi yang lebih banyak dari sebelumnya,” katanya.

Sementara Asisten I Setda OKU Timur Mgs Habibullah selain mengucapkan selamat ulang tahun juga mengatakan bahwa partai merupakan mitra pemerintah dan salah satu wadah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah.

Sumber: Tribun Sumsel