Ini Ancaman Bagi Pejabat yang Meninggalkan Wilayahnya

HM Kholid MD

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Bupati OKU Timur HM Kholid MD memberikan waktu selama satu bulan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk pindah dan bertempat tinggal di wilayahnya masing-masing mulai dari kepala dinas, camat hingga lurah. Hal itu bertujuan agar seluruh pejabat mengetahui apa yang terjadi di wilayahnya sehinggga semua masalah bisa diselesaikan.

“Saya beri waktu selama satu bulan untuk pindah ke wilayahnya masing-masing. Cintailah daerah ini dan bangun dengan kesungguhan serta keikhlasan. Karena motor penggeraknya adalah kita. Saya tidak mau lagi ada staff yang menikah kepala dinasnya tidak ada dan tidak hadir. Pimpinan harus mengayomi staffnya. Hendaknya pimpinan menjadi ahli rumah dan menerima tamu,” kata Kholid.

Untuk para Camat, Kholid juga menegaskan agar menempati rumah di wilayah kecamatan tempatnya berdinas. Bahkan dia mengisyaratkan seluruh camat untuk mengetahui semua permasalahan yang ada di wilayahnya sehingga tidak ada masalah yang berlarut-larut untuk diselesaikan. Masyarakat yang membutuhkan camat bisa dengan mudah bertemu dan berdiskusi.

“Untuk para camat, satu daun saja yang jatuh harus mengetahuinya. Jika ada camat yang tidak sanggup tinggal diwilayahnya, silakan mengundurkan diri dari sekarang. Masih ada waktu. Koordinasi camat dengan muspika dan tripika harus selalu ada. Marilah kita curahkan semua tenaga dan fikiran kita untuk membangun OKU Timur tercinta ini,” kata Kholid.