Kholid: Jabatan Adalah Kepercayaan, Jangan Dikhianati

HM Kholid MD

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Jabatan yang diberikan oleh pimpinan merupakan amanah dan bentuk kepercayaan. Untuk itu jangan pernah khianati kepercayaan tersebut. Hal itu ditegaskan Kholid kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab OKU Timur usai melantik 102 pejabat kamis (10/11/2016).

“Jabatan yang saudara-saudara emban saat ini adalah kepercayaan yang telah diberikan pimpinan karena menilai saudara sekalian mampu untuk menjalankan tugas serta visi misi dari Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu bekerjalah sesuai dengan kepercayaan tersebut sehingga masyarakat benar-benar merasakannya,” kata Kholid.

Menurut Kholid, pemerintah akan terus melakukan penataan terhadap birokrasi yang ada di OKU Timur mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, pertanian dan sektor-sektor lainnya sehingga visi dan misi bupati dan wakil bupati bisa terealisasi secara bertahap yang nantinya akan berimbas pada masyarakat.

“Saya tekankan bahwa akhlak yang terpenting bagi para pejabat. Saya tidak mau mendengar lagi ada pengaduan yang macam-macam. Hingga ada keluarga yang mengirimi saya SMS agar melepaskan jabatan suaminya. Itu artinya keluarga tidak mendukung. Perselingkuhan. hentikan semuanya. Kembalilah ke jalan yang benar dan laksanakan tugas mulia ini dengan sabar dan ikhlas. Insya Allah nanti saudara sekalian akan mendapatkan balasan yang setimpal dari hasil berbuat baik tersebut,” ujarnya.