Herman Deru Support PS OKUT Soeratin Cup Wakili Sumsel

H Herman Deru dan Hj Febrita Lustia didampingi Coach Djoko (Paling belakang) berfoto bersama usai memberikan support kepada PS OKU Timur di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, PALEMBANG – Tak disangka, setibanya skuad tim kesebelasan PS OKU Timur di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Kamis (17/11/2016) sekitar pukul 09.00 Wib sebelum bertolak ke Pekalongan dikejutkan dengan datangnya mantan Bupati OKU Timur H herman Deru SH MM ditemani Hj Febrita Lustia Herman Deru.

Dalam pertemuan tersebut, Deru memberikan motivasi kepada tim Soeratin Sumsel asal OKU Timur tersebut agar bermain dengan maksimal dan mengutamakan fair flay. Moment yang tak terduga tersebut langsung dimanfaatkan kedua pihak untuk menjalin silaturahmi sekaligus berbincang meskipun dengan durasi yang cukup singkat.

“Saya harap skuad tim PS OKU Timur bisa lebih semangat, menjaga kekompakan tim,  fair play saat bertanding, dan pastinya juga harus berusaha sekuat tenaga dalam mengikuti kompetisi sepakbola tingkat nasional ini agar bisa keluar menjadi sang juara,” ujar H Herman Deru SH.MM saat berbincang dengan skuat tim PS OKU Timur.

Tak pelak, dengan adanya tambahan motivasi yang diberikan ini membuat skuat tim PS OKU Timur lebih percaya diri untuk mengawali laga pertandingan pada 20 November mendatang.

Penulis: ebye

Dapatkan berita terkini soeratin cup 2016 di kabarokutimur.com Media Official Soeratin cup 2016 di sini