PS OKU Timur Optimis Lolos Fase Group A

Coach Djoko Noegrogo (kiri) saat menemani pemberangkatan Tim OKU Timur mewakili sumsel dalam soeratin cup 2016

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Tim kesebelasan Persatuan Sepakbola (PS) OKU Timur yang dinahkodai Coach Djoko Noegroho, Kamis (17/11/2016) mulai melakukan perjalanan menuju Kota Pekalongan.

Dengan menumpang Bus, tim PS OKU Timur yang akan mewakili Sumatera Selatan dalam  Indonesian Soccer Championship (ISC) Piala Suratin 2016 tingkat Nasional tersebut bertolak dari Kota Martapura Kamis (17/11/2016) sekitar pukul 00.00. WIB. menuju Kota Palembang dan melanjutkan kembali perjalanan melalui udara ke Kota Pekalongan Pukul 14.00. WIB.

Tim kesebelasan PS OKU Timur juga mengaku sangat siap untuk mengikuti setiap pertandingan yang digelar di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, Jawa Tengah tersebut.

Menurut Djoko Noegroho selaku Pelatih PS OKU Timur saat diwawancarai mengatakan, untuk mengikuti turnamen ISC Piala Suratin 2016, pihaknya sudah mempersiapkan sedikitnya 25 pemain dan enam official yang siap bertanding pada laga awal 20 November mendatang melawan PS Deli serdang.

“Seluruhnya sudah kami persiapkan, termasuk 25 pemain yang saya bawa, mereka semuanya siap bertanding. Saya sangat yakin, pada laga awal nanti bisa memetik point penuh saat melawan PS Deli  serdang,” katanya.

Djoko menambahkan, pada tournamen kali ini dirinya menargetkan tim besutannya berhasil lolos dalam penyisihan fase group A. Kendati demikian, dirinya juga tidak lupa meminta dukungan dan doa kepada seluruh lapisan masyarakat Sumatera selatan, khususnya masyarakat Kabupaten OKU Timur.

“Tentunya perjuangan kami ikuti tournamen ini sangatlah membutuhkan dukungan serta doa dari masyarakat, terutama doa dari para orang tua pemain,” harapnya.

Dapatkan berita terkini Soeratin Cup 2016 di sini

Penulis: ebye

kabarokutimur.com (media official Piala Soeratin 2016)