Support dan Doa Terus Berdatangan Untuk Suksesnya PS OKU Timur

Tim PS OKU Timur yang mewakili Sumsel dalam Soeratin 2016 di Pekalongan Jawa Tengah.

KABAROKUTIMUR.COM, PEKALONGAN – H-2 jelang dibukanya kompetisi sepakbola Indonesian Soccer Championship (ISC) Piala Suratin 2016 tingkat Nasional di Pekalongan, Jawa Tengah, dukungan serta doa terus berdatangan untuk suksesnya PS OKU Timur disetiap pertandingan.

Sebelumnya, dukungan tersebut diberikan langsung oleh Bupati OKUT, HM Kholid MD beserta jajaran, Mantan Bupati OKUT H Herman Deru SH.MM, lapisan masyarakat OKUT, kali ini dukungan dan doa juga datang dari Iktan warga OKU Timur yang berada diwilayah Jawa Tengah.

“Saya sangat berharap skuat PS OKU Timur bisa tunjukan performa terbaik disetiap pertandingan nanti,” ujar H Madian selaku Ketua Ikatan OKUT DIY dan Jateng.

Lanjut Madian, para pemain nantinya disarankan agar tetap tenang saat melakoni pertandingan dan harus bisa bermain dengan kebersamaan rekan tim.

“Pemain harus bermain lepas dan jangan pernah menganggap remeh lawan, karena lawan sebelum ikut pertandingan juga jalani latihan dan persiapan yang cukup matang,” lanjutnya.

Dengan berhasilnya PS OKU Timur mewakili Sumatera selatan ikuti kompetisi ISC Piala Soeratin 2016 ini, diharapkan kedepan bisa mengharumkan nama wilayah Bumi Sebiduk Sehaluan ditingkat Nasional.

penulis: ebye

Dapatkan berita terkini pertandingan Soeratin Cup 2016 disini media official Soeratin Cup 2016