20 Pemain PS OKUT Wakili Sumsel Soeratin Cup Lulus Screening Tes

 

KABAROKUTIMUR.COM, PEKALONGAN – Sedikitnya 20 pemain tim PS OKUT Sumsel yang akan ikuti Indonesian Soccer Championship (ISC) Piala Suratin 2016 tingkat Nasional, Sabtu (19/11) menjalani screening test pemain yang dilakukan langsung oleh pengawas pertandingan.

Saat dibincangi, coach Djoko Noegroho selaku Kepala pelatih PS OKUT Sumsel didampingi assisten pelatih M Soepriono mengatakan, para pemain yang akan bertanding harus menjalani screening test untuk keabsahan mengikuti putaran Piala Soeratin grup A.

“Adapun pemeriksaan itu meliputi Pemeriksaan berkas para pemain yang terdiri dari pemeriksaan akta kelahiran dan ijazah terakhir para 20 pemain yang masuk ke skuad utama,” katanya.

Selain itu, Djoko menambahkan screening test pemain ini sengaja diadakan para pengawas pertandingan untuk menghindari kemungkinan adanya manipulasi data yang sudah diserahkan oleh masing-masing menager atau pelatih, ke panita pusat.

“Pastinya ini dilalukan untuk hindari dugaan kemungkinan adanya kecurangan. 20 pemain semuanya lulus pemeriksaan dan berhak mengikuti partai pertama PS OKUT Sumsel melawan PS Deli serdang Sumut, yang akan dipertandingkan minggu 20 November 2016, sekitar pukul 15.00 wib distadiun Moh Sarengat, Kabupaten Batang,” imbuhnya.

Penulis : Ebye

Dapatkan berita terkini pertandingan soeratin Cup Pekalongan di kabarokutimur.com