Pelatih PS OKUT Manfaatkan Waktu 2 Hari Untuk Recovery Pemain

KABAROKUTIMUR.COM, PEKALONGAN – Pasca pertandingan perdana yang dilakoni sebelumnya, skuad tim PS OKU Timur Sumsel masih memiliki waktu sedikitnya dua hari untuk pemulihan fisik atau recovery pemain. Keadaan ini tentu dimanfaatkan langsung oleh Pelatih Kepala PS OKU Timur, coach Djoko Nugroho, untuk tetap melakukan streching dan pemanasan ringan guna tetap menjaga kondisi pemain agar tetap fit.

“Waktu dua hari ini saya manfaatkan untuk recovery pemain dan melakukan pemanasan ringan agar tetap menjaga kestabilan kondisi pemain agar tetap fit,” terang Djoko saat dikonfirmasi, Senin (21/11/2016).

Selain itu, jelang laga kedua lanjutan laga ISC Piala Soeratin 2016, Selasa pagi (22/11/2016) skuad tim PS OKU Timur Sumsel juga akan melakukan latihan sekaligus uji coba lapangan yang akan digunakan pada saat pertandingan melawan PS Sidoarjo Jatim, pada 23 November mendatang.

“Besok pagi tim akan lakukan latihan distadion Hoegeng, Pekalongan. Latihan ini sekaligus sebagai uji coba lapangan, mengingat pertandingan kedua nanti akan berlangsung distadion ini,” terangnya.

Menurutnya, masih kata Djoko, latihan jelang pertandingan kedua ini sangatlah penting, terutama untuk pengenalan lapangan dan finising para pemain. Mengingat, jika ingin mendapatkan posisi aman di fase group A, skuad tim PS OKU Timur Sumsel harus mendapatkan point penuh saat berhadapan melawan PS Sidoarjo Jatim.

“Latihan ini sangatlah penting, mengingat kita harus petik point penuh agar mendapatkan posisi aman di fase group A ini,” imbuhnya.

Penulis : ebye