Laga Kedua, PS OKUT Telan Kekalahan dengan Skor Tipis 2-1

KABAROKUTIMUR.COM, PEKALONGAN – Lanjutan pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) Piala Soeratin 2016, PS OKU Timur Sumsel dalam laga kedua melawan PS Sidoarjo Jatim harus menelan kekalahan dengan skor 2-1, saat bertanding distadion Hoegeng, Pekalongan.

Tim PS Sidoarjo berhasil menciptakan goal pembuka di menit 23′ babak pertama. Meskipun begitu, skuad tim besutan coach Djoko Nugroho tidak menyerah dan terus berusaha untuk membalas ketertinggalan.

“Goal balasan berhasil kami ciptakan di menit 43′ babak pertama oleh Alpin Prayogi. Tentunya hal itu berkat kerjasama yang baik dengan striker lainnya, yakni Ade Mukhlis,” terang pelatih PS OKU Timur saat dikonfirmasi Rabu (23/11/2016).

Usai turun minum, lanjut Djoko, kedua kesebelasan saling tunjukan jual beli serangan yang pada umumnya kesebelasan PS OKU Timur lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun, dari sebuah tendangan bebas, tepatnya di menit 83′ pemain PS Sidoarjo berhasil menciptakan goal kedua, sehingga skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

“Dibabak kedua kami lebih mendominasi jalannya pertandingan, dan saya pribadi sedikit menyayangkan kinerja wasit yang kurang tegas terhadap pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan para pemain PS Sidoarjo terhadap pemain kami,” lanjutnya.

Sementara, dipertandingan lainnya PSDS Deli serdang melawan PS Denpasar Bali berakhir dengan skor 1-0, untuk kemenangan skuad tim PS Denpasar Bali saat melangsungkan pertandingan distadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang.