Alex Noerdin dan Kholid akan Tinjau Jalan Gumawang-BK16

Kondisi Jalan Provinsi Sumsel dari BK10 hingga BK 16 yang rusak parah yang akan ditinjau oleh Gubernur Sumsel H alex Noerdin dan Bupati OKU Timur HM Kholid MD
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin SH dijadwalkan akan melakukan peninjauan Jembatan Gunungbatu, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur pada Sabtu (3/12/2016) yang roboh beberapa waktu lalu.

Gubernur dijadwalkan akan tiba di Desa Gunungbatu untuk meninjau kondisi jembatan sekitar pukul 09.00 dengan menumpang helikopter dan turun di Lapangan Sukaraja Cempaka.

Berdasarkan jadwal, peninjauan kondisi jembatan oleh Alex Noerdin tersebut akan didampingi oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD dan unsur muspida.

Usai meninjau kondisi normal Jembatan Gunungbatu, Alex bersama Kholid akan menaiki helikopter menuju lapangan KONI Gumawang untuk meninjau kondisi jalan provinsi yang saat ini kondisinya memprihatinkan.

“Besok jadualnya Gubernur dan bupati akan meninjau kondisi jembatan Gunungbatu, usai meninjau jembatan, Gubernur dan Bupati akan terbang menuju Gumawang guna meninjau kondisi jalan provinsi mulai dari Gumawang hingga BK 16, Belitang Mulya,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Prayogo ketika dikonfirmasi, Jumat (2/12/2016).

Sumber: Sriwijaya Post