Bupati OKUT: Kata Pak Gubernur Jalan BK 0 Hingga BK 16 Menjadi Prioritas Tahun 2017

HM Kholid MD

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Perbaikan Jalan Provinsi mulai dari BK 0 Kecamatan Buaymadang hingga Bk 16 Kecamatan Belitangmulya rencananya akan dilakukan mulai bulan Januari 2017 mendatang sesuai dengan janji Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH kepada Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat peresmian Forum Komunikasi OKU beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan Bupati OKU timur HM Kholid MD Jumat (2/12).

“Waktu itu pak  gubernur sudah mengatakan bahwa jalan provinsi OKU Timur pembangunannya merupakan salah satu prioritas di Sumatera Selatan. Kita doakan agar tidak ada kendala dan tidak ada gangguan sehingga pembangunannya benar-benar bisa dilaksanakan awal tahun 2017 mendatang,” kata Kholid.

Menurut Kholid, jalan yang menghubungkan Kota Martapura dan Gumawang tersebut merupaka milik pemerintah Provinsi dan perbaikannya sudah diajukan kepada pemerintah provinsi. Alhamdulillah kata dia, Gubernur sudah menyetujui dan pembangunannya akan mulai dilaksanakan pada Januari mendatang.

“Marilah kita doakan bersama agar perbaikannya bisa terealisasi awal tahun mendatang. Jalan BK 0-BK 16 merupakan ruas jalan yang sangat penting dalam memabwa hasil bumi dan demi kemajuan perekoniomian masyarakat,” terangnya.